Senin, 28 Februari 2011

MANFAAT INTERNET BAGI SAYA PRIBADI

MANFAAT INTERNET BAGI DIRI SAYA :

1. Untuk mencari data data untuk bahan tugas atau presentasi dan yg lainnya jika ada yang saya tidak mengerti walaupun terkadang sulit untuk mencarinya, tapi itu sudah cukup membantu.

2. Untuk membuka e-mail apakah ada pesan masuk atau tidak, meski kebanyakan isinya dari facebook yang isinya ga jelas hehehe.

3. Untuk mendownload musik musik yang saya suka, video video keren (bukan kesenangan anak muda hehehehe), atau file file lainnya yg dianggap penting.

4. Untuk berkomunikasi dengan teman teman melalui fitur chating atau melelui situs jejaring sosial, sekalian bisa bercanda bareng teman teman biar ga bete dirumah hehe

5. Untuk melihat informasi tentang perkuliahan

6. Untuk bermain game di facebook biar suka kalah tapi tetep enjoy hahaii

Itu adalah beberapa manfaat internet bagi diri saya meskipun terkadang cape juga kerjaannya ngeliatin komputer hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar